Cinta itu Masalah Hati!

Mr.A : eh, bulan depan aku mau nikah!
Tresno : sama sapa??
Mr.A : sama suami ku dunk!
Tresno : geblek!!! (Mr. A ini cowok!ya iyalah kan Mr.)
Mr.A : Ini serius!
Tresno : ya udah, ntar kalo jadi undangan nya jangan lupa!

mungkin bener kata orang! cinta itu masalah hati…
kalo cari pasangan kan yang penting hatinya! terus alat kelamin?? no dua mungkin!! hehehehe

5 thoughts on “Cinta itu Masalah Hati!

  1. weh….
    skrang jaman semakin edan,,, banyak kasus yg dlunya qt g prnah duga..
    tpi emang si,,,apa mw di kata,,
    kalau cinta sudah berbicara,,sudah g bsa d lwan, d hdang, atw d pisahin..

  2. Zaman seperti sekarang ini, makna sering sekali disalah artikan.Banyak orang hanya memandang makna cinta itu hanya sebatas nilai Konkretnya saja, tetapi tidak melihat makna cinta yang Abstrak.Selain itu makna cinta yang sakral itu pun sekarang sudah tidak bisa lagi memberikan kebenaran cinta yang sesungguhnya. Makna Cinta Sudah Banyak Berubah dan tak lagi menjadi sesuatu yang Sakral di tangan orang – orang yang tidak memaknai cinta dengan sebenarnya.

  3. memang terkadang cinta bisa membutakan akal seseorang, entah baik atau buruk yang namanya cinta ya dilahap aja, pokoknya cinta ya cinta titik …

    tp cinta juga bisa membuat seseorang tercerahkan karna dilandasi oleh akal yang sehat dengan kematangan dalam berpikir ..

  4. Kalo cinta dah menaungi jiwa kita bisa Menghilangkan n menjauhkan kita dr akal sehat dan juga mebuat ego kita makin besar…
    ga peduli apapun masalahnya…apapun rintanganya..,knpa harus sprti itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s